Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker,Ini Cara Anggota Koramil Paron Cegah Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, NGAWI – Berbagai upaya terus di lakukan Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Sugeng bersama Anggota Polsek Paron untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, salah satunya adalah menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat,Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan ini Sertu Sugeng bersama petugas yang lainnya memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19,karena sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir.

Di temui di tempat terpisah Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi menyampaikan bahwa Koramil Paron bersama Polsek Paron akan terus mengedukasi masyarakat agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang terus di gelar kita ajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, tuturnya.

Menurut Danramil, operasi tersebut akan terus dilakukan, agar penerapan protokol kesehatan harus jadi budaya Masyarakat, Ini sangat penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat dengan tanpa kecuali,terangnya. (Ayu) 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *