Paguyuban Agen BRILink Kancab Balaraja Salurkan Langsung Bantuan Korban Gempa Cianjur

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, CIANJUR – Paguyuban Agen BRILink area BRI Kantor Cabang (Kancab) Balaraja Tangerang Banten hari ini (05/12/2022) menyalurkan langsung bantuan ke lokasi korban gempa di Desa Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Bantuan berupa kebutuhan sembako senilai 9 juta dan dana tunai sebesar 12,5 juta yang dikumpulkan dari ratusan agen BRILink itu diberikan langsung kepada para korban gempa yang rumahnya hancur rata dengan tanah beberapa waktu lalu termasuk bangunan 3 lantai milik ponpes modern Nurul Huda di desa tersebut.

Kedatangan rombongan paguyuban agen BRILink dari Kecamatan Tigaraksa, Cisoka, Balaraja, Kronjo, dst bersama AMBM Hendrawan, Dadang pejabat BRI Cabang Balaraja termasuk juga Kubil Ketua DPC Badak Banten Tigaraksa tu disambut hangat perwakilan korban bencana diantaranya pimpinan Ponpes Nurul Huda KH. Ade Zakaria dan pengurus RT/RW setempat.

“Alhamdulillah kami para korban gempa warga Desa Gasol Kecamatan Cugenang sangat berterima kasih tak terhingga kepada bapak/ibu paguyuban agen BRILink dari Kancab BRI Balaraja, doa kami semoga Allah SWT membalas amal kebaikan dengan berlipat ganda,” ucap KH. Ade Zakaria saat menerima bantuan sembako dan dana tunai.

Diungkapkannya, korban meninggal dunia waktu terjadi gempa menimpa desanya cukup banyak diperkirakan 60 orang, dan keajaiban terjadi karena para santri yang mengaji berjumlah 300 orang tak terkena korban walau bangunan 2 dan 3 lantai yang baru dibangun 6 bulan lalu itu rata dengan tanah

Sementara F. Rendi ketua paguyuban agen BRILink menyampaikan sejak terjadi bencana gempa pengurus langsung mengajak kepada para anggotanya untuk menyisihkan dana untuk membantu dan berkat kekompakan kebersamaan dalam waktu cukup singkat dapat terkumpul dana sebesar 20 juta.

“Kegiatan sosial membantu para korban bencana ini sudah sejak lama kami lakukan dan semuanya atas dasar keikhlasan termasuk sekarang kami datang langsung ke lokasi bencana di Kabupaten Cianjur ini,” ucap Rendi yang juga agen BRILink di Kecamatan Tigaraksa.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *