Pasca Tanah Longsor, Koramil 0803-06/Gemarang Kerja Bakti Bersama Warga

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, MADIUN.- Curah hujan tinggi yang terjadi hari Sabtu malam mengguyur sejumlah wilayah Kabupaten Madiun termasuk wilayah Kecamatan Gemarang. Hal tersebut mengakibatkan tanah longsor di Desa Batok, Kecamatan Gemarang. Pasca kejadian bencana tanah longsor yang menimpah rumah warga, Pjs Danramil 0803-06/Gemarang Letda Inf Jaimin bersama anggotanya terjun langsung ke lokasi longsor untuk bersama-sama warga melaksanakan Karya Bakti, Minggu (28/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gemarang, Kapolsek dan BPBD Kab. Madiun serta masyarakat Desa Batok.

Dari kejadian bencana longsor tersebut mengakibatkan akses jalan desa terputus.

Dikatakan Letda Inf Jaimin, “Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat serta merupakan tanggungjawab kami sebagai aparat kewilayahan, “katanya.

Menurutnya, dengan adanya kedekatan dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan tercipta kemanunggalan TNI rakyat. Sehingga setiap ada kesulitan kami akan berusaha membantu.

“Kegiatan kerja bakti ini juga bisa mempererat hubungan silaturahmi TNI dan masyarakat, antar sesama masyarakat serta dapat menumbuhkan semangat gotong royong di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Pasca dilaksanakan kerja bhakti bersama, akses jalan Dusun Batok Desa Batok Kec Gemarang . sudah bisa dilalui untuk beraktivitas warga setempat. (Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *