Pastikan Protokol Kesehatan Dilaksanakan, Babinsa Dermosari Pantau Acara Resepsi Pernikahan Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TRENGGALEK – Babinsa Dermosari Serda Sembodo Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek menyambangi ke acara resepsi warga yang melaksanakan pernikahan untuk melakukan pengawasan dan meminimalisir adanya cluster baru penularan Covid – 19.

Dalam hal ini Serda Sembodo memantau langsung pelaksanaan kegiatan warga yang melakukan pesta pernikahan untuk selalu menaati protokol kesehatan di Desa Dermosari.

Serda Sembodo mengatakan, Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 dan timbulnya cluster baru, dirinya bersama tim Satgas Covid-19 menertibkan warga yang menghadiri acara untuk selalu patuh protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker dan tidak kerumunan masa.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, Dirinya akan terus memantau pelaksanaan acara hajatan pernikahan warga hingga akhir, agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

“Kami Babinsa selaku aparat teritorial akan terus menegakkan disiplin protokol kesehatan di tempat acara pernikahan maupun hajatan warga binaan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaan dapat terlaksana dengan maksimal,” pungkasnya. (Ayu) 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *