PDAM TKR Kabupaten Tangerang Serahkan Aset Ke PDAM TB Kota Tangerang

banner 468x60

Suluhnews.id, Tangerang-Kesepakatan dan Serah terima Aset telah di tandatangani, Selasa (25/02/20). PDAM TKR Kabupaten Tangerang akan menyerahkan beberapa Aset kepada PDAM TB Kota Tangerang melalui beberapa tahap dan proses.

Dengan perencanaan 2 tahap, PDAM TKR berencana menyerahkan 2 wilayah kerja serta beberapa bidang tanah yang dapat di gunakan sesuai peruntukannya.

Aset wilayah kerja yang akan di serahkan oleh PDAM TKR, berupa: wilayah 1 dengan Kapasitas 20 ribu pelanggan, di serahkan kepada PDAM TB Kota Tangerang dengan proses penyerahan dalam waktu 1,5 tahun.

Dilanjutkan Tahap ke 2, dengan penyerahan Aset wilayah kerja 2 & 3, dengan kapasitas sekitar 50 ribu pelanggan. Penyerahan tahap ke 2 ini juga melalui proses dalam waktu 2,5 tahun berjalan.

Selain 2 Wilayah kerja yang akan diterima oleh PDAM TB, 2 (dua) bidang tanah dengan peruntukannya juga akan diserahkan.

Tanah seluas 2.076 m² (Dua Ribu Tujuh Puluh Enam Meter Persegi) dengan peruntukan Grand Resevoir yang berlokasi di Kelurahan Cibodas dan tanah seluas 3.767 m² (Tiga Ribu Tujuh Ratus Enam Puluh Tujuh Meter Persegi) juga dengan peruntukan sebagai Fasilitas Air Minum (spam) yang berlokasi di Kelurahan Karawaci Baru.(ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *