Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Calon Kepala Desa Ranca Buaya Resmi Di Laksanakan

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KAB. TANGERANG-Pemilihan calon kepala desa Ranca Buaya setelah sebelumnya menyelesaikan berbagai tahapan seperti test dasar,test MCU, dan tertulis telah berhasil di lewati maka  kini masuk dalam tahapan dengan penetapan dan di lanjutkan dengan pengundian nomor urut peserta calon kepala desa oleh panitia pilkades desa Ranca Buaya, dimana setelah diundi dan tetap dengan nomor urut ( 1 ) Supandi , ( 2 ) Murdani/Danil yang di laksanakan pada hari Minggu , 09-05-2021.

Rapat pleno penetapan dan pengundian tersebut di hadiri oleh sekcam Jambe Willy bersama Muspika kecamatan Jambe,Binamas dan Babinsa desa Ranca Buaya,ketua panitia Pilkades dan anggota,serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam wawancara  media online suluhnews.id sekcam mengatakan,” Saya pikir ini proses demokrasi yang sangat luar biasa karena mulai dari test kemampuan dasar,test MCU berjalan sesuai dengan aturan dan di saat pengundian nomor pun di serahkan pada bakal calon dan setelah di tetapkan sebagai calon untuk mekanisne di sepakati untuk di laksanakan pengundian,” tuturnya..

Lanjutannya sekcam menerangkan, setelah di undi tadi kami mengharapan dari kecamatan Jambe,setelah calon ditetapkan dan mendapatkan nomor urut tentu melaksanakan sosialisasi sesuai dengan aturan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dan jangan lupa menjaga kondusifitas tentunya di desa Ranca  Buaya,katanya.

Sedang Supandi calon kades dan Mantan Kades dengan  nomor urut 1 mengatakan,” intinya tadi pengocokan nomor urut dan saya sekalian cuti karena untuk tahapan dan semua kemarin sudah di laksanakan test dengan tertulis saya dapat nomor 1,pengundian nomor juga dapat nomor 1,dan hasilnya juga nomor 1, jadi sementara saya calon nomor 1 di desa Ranca Buaya dan untuk Pilkades kali ini untuk yang ketiga kalinya untuk saya ,” kata Supandi.

Supandi mengharapkan ,dirinya mudah-mudahan bisa 3 periode, pilkades periode 2021-2027 untuk desa Ranca Buaya lebih maju lagi dan pemberdayaan masyarakat lebih terjangkau dan infrastruktur semua terkendali serta dapat di rasakan oleh masyarakat Ranca Buaya, mudah-mudahan amanah dan kepercayaan masyarakat desa Ranca Buaya untuk periode ini,katanya.(rin)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *