Serahkan Bingkisan dari Pangdam, Danrem 081/DSJ Himbau Anggotanya Patuhi Larangan Mudik

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, MADIUN – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto.

Danrem berharap, bingkisan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggotanya. “Manfaatkan bingkisan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan lebaran mendatang,” katanya di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (10/5/2021).

Untuk itu, dia mengajak anggotanya untuk mensyukuri terhadap apa yang telah diberikan oleh Pangdam tersebut.

Dikatakannya, jika bingkisan yang diberikan itu juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pangdam terhadap anggotanya.

Dalam sambutannya, Danrem turut berpesan untuk tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri secara berlebihan. “Cukup sederhana saja, yang terpenting adalah kita mampu mengambil makna dan hikmah dari momen Hari Raya Idul Fitri itu sendiri,” katanya.

Mengenai adanya larangan mudik lebaran pada tahun ini, Kolonel Inf Waris meminta kepada anggotanya untuk dapat mematuhinya.

Karena Danrem menilai, larangan mudik tersebut merupakan solusi terbaik di tengah suasana pandemi Covid-19 saat ini. “Ini upaya terbaik untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 dan mempercepat penanganannya,” pungkasnya. (Ayu) 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *