Pengurus Sapma Pemuda Pancasila Kota Tangerang Dikukuhkan

banner 468x60

SULUH NEWS.ID, Kota Tangerang– Pengukuhan  Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila di tingkat Kota Tangerang periode 2019 – 2021 yang dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang H. Mulyadi SH, Ketua KNPI kota Tangerang, sabtu (7/3/2020).

Dalam sambutannya ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang H. Mulyadi SH mengingatkan kepada pengurus Sapma Pemuda Pancasila yang terpilih agar menjaga kedaulatan NKRI serta menjaga Kewibawaan Organisasi di tingkat Masyarakat, “Dalam Berorganisasi di minta kerjasama nya terhadap sesama anggota agar kedepan dapat berkembang kesadaran masyarakat tentang organisasi juga jaga solidaritas antar anggota agar lebih solid,” tutur H. Mulyadi.

Uis Darmawan Ketua KNPI Kota Tangerang dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada Adinda Harris Setiawan atas pengukuhan nya sebagai Ketua Sapma PP periode 2019 – 2021 dan meminta kedepan nya agar bisa bersinergi dalam memadukan program program tentang kepemudaan bersama KNPI di Kota Tangerang, papar ketua KNPI.

Disisi lain Harris Setiawan sebagai Ketua yang baru di kukuhkan mengatakan, “Walau berat saya siap mengemban tugas organisasi ini demi kesadaran berorganisasi secara dini di tingkat pelajar dan mahasiswa”, tuturnya.

Harris pun mengucapkan, “Alhamdulillah kami para struktur sangat solid guna perkembangan organisasi, tambah nya.

Yayat Ruhiyat Wakil Ketua MPC Cirebon melalui telepon seluler mengucapkan selamat atas di kukuhkan nya Harris Setiawan sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila yang baru periode 2019 – 2021.

“Saya mengucapkan selamat pada adinda Harris Setiawan semoga lebih solid dalam mengembangkan Organisasi,” katanya.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *