Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Lakukan Penyemprotan di 2 Kelurahan

banner 468x60

SULUH NEWS.ID, KOTA TANGERANG- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang sudah masuk hari kedua seluruh masyarakat di isi dengan Kerja Bakti dan Bakti Sosialdari beberapa organisasi seperti Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate turun ke masyarakat melakukan penyemprotan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 ,Minggu (19/4/2020).

Bayu Sarjono Ketua 1(satu) PSHT Ranting Priuk mengatakan kami dari Ranting Priuk menurunkan dua ratus atlit silat untuk melakukan bakti sosial membantu saudara suadara kita dalam melawan penyebaran Covid 19 dengan menyemprot lingkungan kata Bayu.

“Didalam Bakti Sosial kali ini kami buat dua tim untuk dua wilayah kelurahan, di Kelurahan Gebang Raya dengan Kelurahan Priuk, ini salah satu rasa empati persuadaraan kami buat sesama,” ujarnya.

Hamjah ketua RT 02/15 Perumahan Garden City mengatakan, kami menyambut gembira atas upaya para Atlit Silat yang begitu semangat melakukan penyemprotan di lingkungan dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sukarela nya para Atlit Silat, kata Hamjah.

Hal senada juga datang dari Eko ketua RT 01/15 kami juga mengucapkan ,”Terima kasih atas upaya para Atlit Silat semoga rasa Persaudaraan nya lebih dijaga dan ini mengajarkan kami dalam bersosialisasi di lingkungan,” kata Eko.(dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *