Puluhan Ulama Banten Doakan Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum Kadin Pusat

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, LEBAK – Sebanyak 41 ulama Banten berkumpul di rumah Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten, H. Mulyadi Jayabaya, Jl. Rangkasbitung – Pandeglang KM 7 Warunggunung Kab.Lebak, Sabtu (8/5/2021) sore untuk mendoakan agar Arsjad Rasjid terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Pusat periode 2021 – 2026.

Doa Bersama dan Deklarasi Dukungan Kadin Provinsi Banten kepada Arsjad Rasjid tersebut juga dihadiri oleh Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia. Selain itu juga hadir Ketua Kadin Banten beserta pengurus, beberapa pengurus Kadin Pusat, Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, dan pejabat di Kabupaten Lebak.

Doa bersama oleh 41 ulama dari Lebak digelar diakhir acara menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua Kadin Banten, H. Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya menegaskan, dukungan Kadin Banten untuk Arsjad Rasjid menjadi Ketua Umum Kadin sudah bulat.

Bahkan, Jayabaya dengan tegas mempersilahkan pengurus Kadin yang tdak mendukung Arsjad Rasjid untuk keluar dari kepengurusan.

Ketua Kadin Banten juga meyakini Arsjad Rasjid akan menang dalam pemilihan tersebut.

Diakhir sambutannya, Jayabaya didampingi jajaran kepengurusan membacakan pernyataan dukungan kepada Arsjad Rasjid.

Sedangkan Arsjad Rasjid saat memberikan sambutan mengaku terharu atas dukungan Kadin Banten kepada dirinya untuk menjadi Ketua Umum Kadin Pusat.

Dia mengaku bersyukur mendengar pernyataan dukungan dari Kadin Banten.

Dia mengatakan, ini perjuangan bersama untuk menciptakan kemajuan ekonomi bangsa yang dilakukannya harus dilakukan bersama-sama dan demi kepentigan bersama.

“Terimakasih atas dukungannya,” kata Arsjad Rasjid.

Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia dalam sambutannya mengatakan dirimya sudah mengecek proyek jalan tol Serang – Panimbang.

Kata dia, tujuan dibangun jaoan tol untuk nantinya u membangun kawasan- kawasan di Lebak.

“Untuk kajian (master plan) akan didanai oleh kementrian investasi,” Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia dalam sambutannya.

Menteri Investasi juga mengaku baru menandatangani Perpres pembentukan Satgas Perijinan yang tujuannya untuk memberantas mafia-mafia perijinan.

Sedangkan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya berharap, ada kemudahan administrasi untuk membangun kawasan-kawasan di Lebak.

Sebagai informasi, Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII akan digelar di Bali pada Juni 2021 yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Saat ini jabatan Ketua Umun Kadin Indonesia dijabat oleh Rosan Perkasa Roeslani. (Ayu) 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *