Rayakan HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polsek Palmerah Adakan Khotmil Qur’an Dan Santunan Anak Yatim

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, JAKARTAPolsek Palmerah mengadakan syukuran HUT Ke-73 Polda Metro Jaya sekaligus gelar khotmil Qur’an, Senin (5/12/22) malam.

Kegiatan tersebut diadakan di Gedung tinggi Polsek Palmerah Jakarta Barat secara virtual bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan anak-anak yatim piatu.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rahim menjelaskan, khotmil Qur’an tersebut diadakan dalam rangka tasyakuran HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

“Kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka Tasyakuran HUT ke-73 Polda Metro Jaya Tahun 2022 di Polsek Palmerah secara virtual bersama Kapolda Metro Jaya,” kata Dodi.

Secara virtual, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meminta semua pihak mendoakan Polda Metro Jaya pada HUT ke-73.

“Mari kita berdoa semoga Polda Metro Jaya menciptakan Jakarta aman, damai sejuk,” kata Fadil.

Pada perayaan ulang tahun Polda Metro Jaya, Fadil juga memerintahkan anggotanya untuk mengadakan malam pelayanan masyarakat pada Jumat (9/12/22) mendatang.

Selain itu, Wakapolda Metro Jakarta Brigjen Hendro Pandowo menyebut, perayaan HUT ke-73 Polda Metro Jaya kali ini diadakan secara sederhana namun hikmat.

“Kita melaksanakan Khotmil Qur’an dalam rangka Tasyakuran HUT Polda Metro Jaya ke-73 Tahun 2022 dengan sederhana dan penuh hikmah semoga diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalan tugas untuk Polda Metro Jaya dan Indonesia,” kata Hendro.

Dalam khotmil Qur’an tersebut, Hendro juga meminta semua pihak untuk mendoakan masyarakat yang sedang tertimpa bencana.

“Mari kita doakan bersama kepada korban bencana agar diberikan kekuatan dan ketabahan,” pungkasnya.(nisin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *