Sekcam Dan Kasi Kena Mutasi,Begini Ucap Camat Sepatan Timur Di Acara Serah Terima Jabatan

banner 468x60

SULUHNEWS ID- Kabupaten Tangerang–Camat Sepatan Timur, Menggelar kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Kecamatan( Sekcam ) dari Ilham Budiansyah, S.E,MM,.kepada Masitoh, S.Ag, M.Si,. serta Kasi Pemberdayaan masyarakat Gani Muslim,S.KM,. M.Si,.kepada Bambang Andrie, S,S.E,. Kegiatan tersebut di alokasikan gedung aula kecamatan sepatan timur,Selasa (3/1/2023),

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan, Camat Sepatan Timur, Stakeholder Kecamatan Sepatan Timur, Kepala Desa Se-kecamatan sepatan timur,Kapolsek sepatan yang di wakili,Danramil sepatan yang di wakili,TP PKK, Dan tamu undangan lainnya.

Di Wawancarai H.Asep Nurman Jaenudin, SSTP,.MAP, yang merupakan camat sepatan timur,Memaparkan, “Dalam kesempatan ini dua orang pejabat yaitu sekretaris kecamatan dan juga kasi pemberdayaan masyarakat telah melaksanakan sertijab antara pejabat dari kecamatan sepatan timur yang lama kepada pejabat kecamatan sepatan timur yang baru,
dalam kegiatan ini seperti mutasi dan rotasi itu adalah hal yang biasa di lakukan,’ Ucapnya.

Lebih Lanjut Camat Sepatan Timur Mengatakan, ” Terimakasih pada pejabat yang lama atas kinerjanya di kecamatan sepatan timur semoga semakin sukses dan bisa bekerja dengan baik di tempat yang baru, salah satunya untuk menjadikan kabupaten tangerang, gemilang, saya juga ucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru datang dan baru bertugas di kecamatan sepatan timur semoga dapat bersinergi serta dapat menjalankan tugas dengan baik terutama berkaitan dengan beberapa program unggulan bupati zaki iskandar,’ Pungkasnya.

Di Tempat yang sama Masitoh S.Ag,.M.Si, Selaku Sekcam yang baru,Menambahkan, “Sesuai dengan arahan pak camat PR pertama saya di sepatan timur adalah guna mensukseskam MTQ tingkat kabupaten, di mana saya bisa mengantarkan kecamatan sepatan timur ke rengking yang lebih baik,” Tambahnya.

Dirinya berharap, bisa bersinergi dengan camat sepatan timur dan stakeholder yang ada untuk menujuh kecamatan sepatan timur lebih baik.

“Ibarat lidi kalau cuma satu gampang untuk di patahkan, tapi kalau banyak kan sulit, begitupun saya tampa ada bantuan dari stakeholder kecamatan saya juga gak ada apa apanya, mohon bantu dan kerjasamanya semua pihak guna menujuh sepatan timur lebih baik,” Harap Sekcam Sepatan Timur.”

( Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *