Sekda Buka Open Tournament PASGA CUP 2023

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Open Tournament PASGA CUP 2023 di lapangan Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kamis, (5/01/23).

Dalam sambutannya Sekda mengatakan turnamen antar klub sepakbola di Desa Palasari diharapkan bisa menggugah semangat gemar berolahraga. Selain itu, sekda berharap melalui turnamen seperti ini bibit-bibit unggul dari desa bisa terus diasah dan dibina, baik pengalamannya dalam bertanding maupun kemampuannya.

“Turnamen PASGA ini selain menjalin silaturahmi, juga mencari bibit-bibit pemain di setiap desa yang potensial agar nantinya bisa memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekda.

Sekda berpesan kepada para panitia untuk menjaga keamanan dan menghindari keributan, baik antar pemain dan pendukung. Menurut dia, adu gengsi dan mental dari masing-masing mental pemain yang belum terbentuk sering kali menyebabkan keributan.

“Jaga sportifitas dan hindari keributan antar pemain juga suporter. Karena dalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang,” pesan sekda Maesyal Rasyid yang bisa mengenakan nomor punggung 17 saat bermain bola.

Sementara itu, Camat Legok Cucu Abdurrosied menambahkan Open Turnamen di Desa Palasari rutin digelar bukan saja untuk meramaikan persepakbolaan antar kampung namun juga menggerakkan roda perekonomian masyarakat Desa Palasari dan sekitarnya.

“Selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, Open Turnamen yang diikuti oleh 32 tim ini menggerakkan roda ekonomi di dasa palsari, kecamatan legok,” tutur Cucu.

Dalam pembukaan open tournament PASGA CUP 2023 hadir pula Unsur Muspika Kecamatan Legok, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *