Tahun Baru, Danrem 081/DSJ : Harus Lebih Berinovasi, Kreatif dan Semangat

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, MADIUN – Memasuki tahun 2023, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki meminta kepada anggotanya untuk lebih bersemangat dan lebih baik lagi dalam bekerja.

“Tahun baru, semangat baru. Perlu kita berinovasi, berkreativitas, dan semangat yang utama,” kata Danrem saat memimpin apel pagi di Lapangan Sepakbola Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Selasa (3/1/2023).

“Kreativitas dan inovasi bukan hanya dari saya sebagai komandan satuan. Namun, kalian juga harus demikian, apapun pangkatnya. Buat satuan ini membanggakan,” imbuhnya.

Dirinya menilai, semangat merupakan modal kerja. Dengan semangat juga menjadikan hidup lebih bahagia dan meningkatkan produktivitas kerja.

Lebih dari itu, Danrem juga ingin agar anggotanya juga dapat menigkatkan kedisiplinan yang sebagai modal utama seorang prajurit.

Mengenai keberadaan Asrama Bosbow yang merupakan bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda, Kolonel Deni mengimbau untuk dapat terus dirawat dan dipelihara. Salah satunya yakni keberadaan lapangan sepakbola yang ada di sana. “Bosbow ini milik kita, lapangan ini milik kita, jangan sampai tidak terawat,” ujarnya.

“Ini aset kita, kita harus peduli. Kalau bukan kita yang peduli dan membanggakan, siapa lagi,” tegasnya.

Sebagai Satkowil yang melakukan tugas dalam pembinaan teritorial, dirinya berharap, keberadaan lapangan sepakbola itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Sehingga dapat menjadi sarana mereka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Tak lupa, Pamen TNI AD itu pun berpesan untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Jaga kesehatan, berolahraga jangan malas. Manfaatkan waktu olahraga dengan baik. Jadikan hidup kita budaya hidup sehat,” tandasnya.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *