Turidi Susanto Berikan Masker dan Hand Sanitizer Ke Jurnalis Tangerang Raya (JTR)

banner 468x60

Suluhnews.id, Kota Tangerang -Wakil Ketua DPRD Sambangi Sekretariat Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Sekaligus memberikan Bantuan masker dan hand sanitizer di sekretariat Jurnalis Tangerang Raya kepada sekretaris JTR Joni Ardiansyah Selasa 07/04/2020.

H. Turidi Susanto Wakil DPRD Kota Tangerang mengatakan, kegiatan Covid-19, kami DPC Gerindra kota Tangerang sudah melakukan kegiatan sosial aksi nyata DPC Gerindra kota Tangerang, pertama yaitu penyemprotan disinfektan ke warga, sekolahan di masjid dan lainnya.

Begitupun kami membagikan masker ke masyarakat kota tangerang khususnya, yang memang masker ini bisa dicuci karena terbuat dari bahan kain.

Turidi pun memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan, “karena saya lihat wartawan ini salah satu garda terdepan untuk pemberitaan dan penyampaian informasi-informasi terkait covid -19,” Jelasnya.

Turidi menjelaskan Semua Anggota DPRD Kota Tangerang di bulan April ini sepakati 50 Anggota dewan memotong gaji nya dan akan alihkan untuk penanganan covid- 19.

Sementara itu untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, “yang terpenting adalah tetap mengajarkan anak istri di rumah, dan membiasakan dengan pola hidup yang bersih dan sehat,” Ujar Turidi.

Ayu Kartini selaku pimpinan Jurnalis Tangerang Raya mengucapkan, “Banyak Terima kasih kepada wakil Dewan H. Turidi yang telah berikan bantuan masker dan hand sanitizer untuk jurnalis tangerang Raya khususnya, ayu pun menghimbau kepada jurnalis nya agar tetap antisipasi dan mencegah dengan virus covid 19 ini agar tetap waspada saat peliputan,” Ucapnya.(ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *