Wakil Walikota Tangerang Menghadiri Rapat MUI Kecamatan Periuk 

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG.- Dalam rangka mempersiapkan program kerja setahun ke depan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Periuk melaksanakan rapat kerja dengan tema “Sinegritas Ulama dan Umaro dalam Penguatan Pembinaan Umat di Kecamatan Periuk”, yang dilaksanakan di Aula Restoran Remaja Kuring, pada Rabu (24/11/21).

Hadir dalam acara Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. Ketua Umum MUI Kecamatan Periuk, Kyai Misbahul Munir mengatakan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk mempersiapkan program setahun ke depan. Sehingga, program-program yang akan dilaksanakan jelas.

“Jadi, raker ini bertujuan untuk mempersiapkan program kerja kami selama setahun ke depan, supaya jelas, terarah apa saja yang akan dikerjakan di tahun depan nanti,” ungkapnya saat ditemui di Aula Remaja Kuring.

Ia menambahkan, bahwa Pemerintah Kota Tangerang juga memberikan support kepada MUI Kecamatan Periuk berupa gedung yang nantinya akan digunakan untuk merealisasikan program-program yang sudah disiapkan.

Ia berharap, dengan rapat kerja ini dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi warga kecamatan Periuk dan Kota Tangerang secara umum.

“Mudah-mudahan, rapat kerja ini dapat mengasilkan program yang dapat dilaksanakan di tahun depan, dan dapat bermanfaat bagi umat di kecamatan Periuk dan Kota Tangerang,” harapnya. (Ayu)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *