Wakil Walikota Tangerang Meresmikan Little Free Library di Kampung Anggrek Pinang

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Camat Pinang Kaonang meresmikan Little Free Library atau perpustakaan mini sebagai sarana bacaan bagi anak – anak yang bertempat di Kampung Anggrek RW. 01 Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, Selasa (30/3/21).

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan yang dilakukan Kecamatan pinang dengan menghadirkan perpustakaan mini untuk anak – anak ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada anak – anak penerus bangsa.

“Ini adalah tugas dan tanggung jawab kita, selain orang tua pemerintah juga harus turut hadir dalam mempersiapkan anak – anak sebagai penerus bangsa,” ujar Sachrudin.

Sachrudin juga mengatakan dengan adanya Little Free Library ini semoga dapat terciptanya semangat budaya membaca sejak dini sehingga bermanfaat bagi masa depan anak – anak.
“Semoga perpustakaan kecil ini dapat bermanfaat untuk anak – anak kita, karena dengan membaca mereka mendapatkan berbagai macam ilmu,” imbuhnya.

Dalam kesempatannya, Sachrudin berharap Little Free Library ini dapat menumbuhkan inspirasi di lingkungan yang lain untuk bisa menggerakan warganya untuk membudayakan membaca untuk anak – anak dilingkungannya.

“Semoga perpustakaan mini ini bisa bisa memotivasi lingkungan lainnya dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dengan membudayakan semangat membaca untuk anak – anak,” tukas Sachrudin.(ayu/hms)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *