Warga Perumahan Panorama Sepatan 1 Surati Kapolres Metro Tangerang Kota

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dengan di berhentikannya salah satu scurity yang menjaga pos utama perumahan panorama sepatan 1 oleh pihak pengembang (PT.Arya Lingga Manik) di duga dengan secara sepihak dan di ganti oleh salah satu oknum warga yang di duga kuat sebelumnya mencopot segel yang di pasang Satpol PP Kabupaten Tangerang dan terkesan melakukan intimidasi terhadap warga perumahan.

Sehingga suasana Kantibmas di lingkungan Perumahan panorama sepatan 1 memanas kembali, adanya hal ini Paguyuban Panorama Sepatan 1 selaku perwakilan warga meluncurkan surat kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Senin (02/01/203) terkait Pengaduan Warga atas kenyamanan lingkungan yang terganggu.

Surat dari paguyuban panorama sepatan 1 di respon cepat pak kapolres, dengan menerjunkan langsung Kapolsek sepatan dan jajaran.

Kapolsek Sepatan Akp. Sriyono bersama Wakapolsek dan anggota langsung merespon cepat keluhan warga perumahan panorama sepatan 1

Akp.Siyono saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya Mengatakan, Ini merupakan bukti respon cepat pihak kepolisian atas pengaduan warga.

“Adanya Pengaduan warga panorama sepatan 1 melalui surat kepada kapolres Metro Tangerang Kota prihal mulai terganggu kembalinya lingkungan warga perumahan, oleh sebab itu berdasar instruksi Pak Kapolres kami dari polsek sepatan datang ke lokasi, Guna memantau situasi warga di lokasi,” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek Sepatan, “Ini bukti Polisi respon cepat terhadap pengaduan warga, Kami berharap situasi kantibmas di lingkungan panorama sepatan 1 aman dan kondusif.”

Di tempat yang berbeda, Angga Rensa Heriguan selaku ketua paguyuban Panorama sepatan 1, Mewakili Warga yang hadir menyampaikan,

“Kami berharap penuh kepada Camat Sepatan Timur, Polsek Sepatan, Koramil Sepatan dan Polres Resort Metro Tangerang kota serta Satpol PP Kecamatan dan Kabupaten Tangerang, Agar merespon dan menindak lanjuti terkait laporan Perihal keluhan yang disampaikan Warga untuk kenyamanan lingkungan kami yang terganggu secara terus menerus oleh Oknum-oknum yang berkepentingan tanpa Mempertimbangkan dari segala aspek dan kami warga perumahan Panorama Sepatan 1,” Ujar Angga.

Dirinya berharap dan mengajak sama-sama berkolaborasi bersinergi dan berkerjasama agar terciptanya Lingkungan yang Aman, nyaman dan Kondusif, Serta menindak tegas oknum oknum yang sudah mengganggu di lingkungan perumahan panorama sepatan 1.

“Harapan kami pihak terkait menindak tegas Oknum tersebut dan Orang-orang yang menyuruh melakukan, dan memulihkan lagi rasa aman dan ketakutan dari pada Ibu-Ibu dan anak-anak yang sudah dialami dan terjadi selama ini dilingkungan yang dilakukan oleh Oknum-oknum yang sudah melakukan Gangguan dilingkungan panorama sepatan 1 yang jelas didukung oleh pihak yang berkepentingan,” Tuturnya. (Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *