Yayasan Al Mansuriyah SMK Primawisata Jakarta Menyelenggarakan Gelar Karya P5

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, JAKARTA – Yayasan Al Mansuriyah Kembangan Resto dan Cafe edukasi berbasis Argowisata Saung Kembangan menyelenggarakan gelar karya Expo Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan menampilkan acara seni dan budaya Betawi yang diikuti oleh Siswa SMK Primawisata Jakarta Barat,Selasa (23/11/22).

Acara tersebut bertempat di Cafe dan Resto Saung Kembangan Jl.Kembangan raya Kel.Kembangan Kec.Kembangan Jakarta barat ( Sekolah Global) hadir dalam acara Seko (Sekretaris Kota ) administrasi Jakarta barat Iin Mutmainah, Kadis Pendidikan provinsi DKI Jakarta Nahdiana,Kepala suku dinas pendidikan kota Jakbar wilayah dua Junaedi,Ketua bawaslu Jakbar Oding Junaidi ,ketua KPU jakbar H. sumardi,Kepala SMK Primawisata H.Hasyim Noer.

Dalam sambutannya Kadis Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nahdiana menyampaikan menyambut baik kegiatan yang di adakan pada acara ini,saya berharap ini adalah anak anak yang baik, ketika ini hadir bukan sekedar fisik yang kita hadirkan Namun,bagaimana untuk membangun keyakinan dan menjadi generasi yang sopan dan  maju.dan adanya tempat ini untuk saling bertukar aksi baik dan saling bertukar pikiran untuk kebaikan, Generasi penerus bangsa,generasi yang sopan dan tidak putus asa SMK Primawisata terdepan dan maju”.Ucap Nahdiana.

Dikesempatan yang sama Ketua Yayasan Al Mansuriyah H.Moh.Najihun mengatakan kepada awak media bahwa.

Saung Kembangan ini merupakan Fasilitas yang di berikan oleh Yayasan Al Mansuriyah kepada masyarakat tentunya stakeholder Yayasan Al mansuriyah untuk menumbuh kembangkan skil secara akademik dan lifeskil diruang belajar teori kemudian diaplikasikan di dunia nyata dunia kerja dan untuk persiapan ketika mereka mendapat onjob training kerja di hotel hotel yang sudah ditentukan.

“Untuk kelas 12 ini merupakan persiapan untuk kerja yang sesungguhnya dan ini merupakan ikhtiar usaha untuk menumbuh kembangkan peserta didik yang nantinya bisa berkontribusi untuk saung Kembangan agar dapat menjadikan saung Kembangan ini sebagai media untuk masyarakat berkumpul silaturahmi dalam kegiatan kegiatan”.Jelas H.Najihun.

Sementara itu Seko Jakarta barat Iin Mutmainah mengucapkan selamat atas dibukanya Saung edukasi Kembangan Yayasan Al Mansuriyah,Ia menyampaikan dengan dibukanya saung edukasi Kembangan ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat selain edukasi juga mendapatkan ilmu agama terkait kegiatan kegiatan di saung Kembangan ini,Jelasnya.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *