Babinsa Koramil 0806/10 Pule Bantu Warga Bersihkan Puing Puing Pasca Kebakaran

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TRENGGALEK – Babinsa Koramil 0806/10 Pule Serma Edy Setya bersama masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran rumah milik Bapak Sugiran salah satu warga RT. 07 RW. 04 Desa Karanganyar, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada warga masyarakat guna meringankan beban masyarakat pasca mengalami kebakaran di wilayah desa binaan.

Saat dikonfirmasi di lokasi Babinsa Serma Edy Setya mengatakan, musibah kebakaran yang menimpa rumah Bapak Sugiran tersebut diduga karena adanya korsleting listrik.

Serma Edy mengungkapkan, Kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Sebagai aparat teritorial, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan. Kami datang bersama masyarakat untuk membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran kemarin,” imbuhnya.

“Kami ikut prihatin terhadap korban beserta keluarganya yang sementara ini masih menginap di rumah tetangganya atau di tempat saudaranya, dan untuk langkah selanjutnya kita sedang melaksanakan berkordinasi dengan Aparat Pemerintah Desa guna perbaikan pasca kebakaran,” ulas Serma Edy.

Sementara itu, Kepala Desa Karanganyar Bapak Kuslan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0806/10 Pule yang sudah sangat memperhatikan warga Desa Karanganyar yang terdampak musibah ini.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Babinsa ini kiranya dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu mendapatkan kelancaran dalam setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab setiap harinya,” pungkas Kuslan.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *