Kodim 0801/Pacitan Gelar Rakor Pelaksanaan Fun Bike Dan Fan Walk 2023

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, PACITAN – Kali ini menjelang persiapan pelaksanaan sepeda santai (Fun Bike) dan jalan santai (Fun Wolk), Kodim 0801/Pacitan menggelar rapat koordinasi (Rakor), bertempat di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No.42 Pacitan, Selasa (03/01/2022).

Kegiatan Rakor dipimpin oleh Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Slamet Riyadi serta diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kodim 0801/Pacitan dalam penyelenggaraan event tersebut.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang, dengan melibatkan seluruh komunitas sepeda dan masyarakat Kab. Pacitan.

Kegiatan Fun Bike dan Fun Wolk juga akan dihadiri oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji beserta jajaran Forkopimda.

Adapun rute Fun Bike berjarak sekitar 10 km dan Fun Wolk 3 km, dengan titik star dan finis di Makodim 0801/Pacitan.

Kegiatan ini juga akan sangat menarik untuk diikuti, karena akan ada hiburan dan terdapat hadiah utama yang bisa peroleh berupa sepeda motor.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P, melalui Kasdim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, kegiatan Rakor ini dimaksudkan untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait sarana dan prasarana, serta mekanisme pelaksanaan di lapangan, agar kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

“Kami berharap melalui kegiatan Fun Bike dan Fun Wolk dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memberdayakan hidup sehat, dan semoga pada pelaksanaannya nantinya berjalan sukses dan lancar”, Tutur Kasdim kepada para peserta rapat.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *