Babinsa Koramil Kendal Tracking Warga Yang Kontak Erat Dengan Pasien Positif Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, NGAWI – Untuk memastikan terkonfirmasi positif Covid 19 atau tidak, anggota Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi Serda Ipik bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19 bertempat di Desa Sidorejo Kecamatan Kendal,Selasa (07/09/2021).

Serda Ipik menyampaikan kegiatan tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19 ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga tersebut terkonfirmasi atau tidak serta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kami melakukan kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga pasien Covid-19, apakah terindikasi virus tersebut atau tidak,”ucap Serda Ipik saat melaksanakan kegiatan tracking tersebut.

Ia juga menjelaskan, keluarga pasien Covid-19 yang dalam proses tracking, statusnya masih Orang Dalam Pengawasan atau ODP mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi dengan pengawasan tim medis dan Pemerintah Desa setempat.

Dalam kesempatan ini Serda Ipik bersama petugas yang lainnya menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap mematuhi segala peraturan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid 19. (Ayu) 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *