Danrem Kolonel Deni Gowes Bareng Dengan Anggota Ajenrem 081/DSJ

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, MADIUN – Berbagai cara terus dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki untuk dapat memelihara dan meningkatkan kebersamaan dengan anggota di seluruh jajarannya. Salah satunya yakni dengan berolahraga bersama.

Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat dirinya melakukan gowes bareng dengan anggota Ajenrem 081/DSJ. Mengambil start dan finish di Ajenrem 081/DSJ, mereka berkeliling di berbagai sudut kota dan kabupaten Madiun.

Dalam pelaksanaannya, Danrem Kolonel Deni meminta anggotanya supaya tertib di jalan raya. “Tidak usah kebut-kebutan dan saling mendahului. Jangan sampai kehadiran kita justru mengganggu masyarakat,” katanya saat memberikan arahannya sebelum start,” Jumat (9/12/2022).

Lebih dari itu, dirinya pun menekankan untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan, baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“Kita berolahraga ingin sehat, bukan cari celaka. Untuk itu utamakan faktor keamanan,” ujarnya.

Di tengah musim penghujan yang rawan bencana alam saat ini, Danrem juga meminta anggotanya untuk senantiasa mewaspadainya.

“Musim hujan rawan akan bencana alam dan tetap waspada. Kalau hujan tidak usah ngebut-ngebut saat berkendara, ingat keluarga menanti di rumah,” tandasnya.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *