Babinsanya Terima Vitamin HB-Vit 500, Danrem 081/DSJ : Ini Kepedulian Bapak Kasad

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, MADIUN – Bintara Pembina Desa atau Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah.

Dalam tugasnya sehari-hari, mereka dituntut untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Dihadapkan tuntutan tugas dan pengabdian yang begitu besar tersebut, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan dukungan berupa vitamin HB-Vit 500 kepada para Babinsa.

Tak terkecuali bagi Babinsa di jajaran Korem 081/DSJ. Bantuan vitamin itu, siang ini juga sudah mulai didistribusikan langsung.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki menilai, vitamin yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Kasad. “Ini kepedulian dari bapak Kasad kepada Babinsa,” katanya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (9/12/2022).

“Sebagai sosok pemimpin, bapak Kasad juga senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh prajurit dan PNS di jajaran TNI Angkatan Darat,’’ imbuhnya.

Dirinya berharap, dukungan vitamin HB-Vit 500 yang diberikan itu dapat menjaga kesehatan para Babinsa di jajaran Korem 081/DSJ.

“Semoga semuanya tetap sehat dan dapat melakukan tugas dan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat dengan baik,” pungkasnya.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *