Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bangun Jamban Bersama Warga

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, PONOROGO – “Kerja bakti bersama warga membangun jamban di wilayah desa binaan merupakan salah satu upaya mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, “demikian kata Sertu Andi Sujarwanto, anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman kepada Media Center 0802 terkait tugas yang dikerjakan hari ini, Jumat (09/12/2022).

Kerja bakti pembuatan jamban hari ini yaitu untuk warga prasejahtera di Dusun Krajan, Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo yang mana daerah tersebut merupakan wilayah desa binaan dari Sertu Andi Sujarwanto sebagai Babinsa.

Program pembuatan jamban ini diperuntukkan bagi warga prasejahtera yang memang sudah kami data sebelumnya sehingga sasaran maupun tempatnya sudah jelas dan untuk hari ini berada di Dusun Krajan ini,“ terangnya.

Dengan peran aktif para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo dalam membantu warga di wilayah desa binaan diharapkan bisa menjadi solusi atas segala permasalahan yang ada di tengah – tengah warga serta menjadikan semakin mantapnya Kemanunggalan TNI dan rakyat.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *