Hadir di Jambore Ngider Sehat, Benyamin : Gencarkan Edukasi dan Maksimalkan Pelayanan

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, BOGOR – Tangerang Selatan menjadi wilayah strategis yang berbatasan dengan berbagai kabupaten dan kota. Hal itu juga harus menjadi kewaspadaan karena memiliki potensi wilayah yang tersebar berbagai penyakit. Untuk itu, melalui Ngider Sehat inilah, harus menggencarkan tindakan edukasi dan maksimalkan pelayanan.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri kegiatan Jambore Ngider Sehat di Azana Green Peak Ressort Cisarua, Bogor pada Selasa malam (24/01/2023).

“Kita hadir dibentuk sengaja untuk menjamin kesehatan masyarakat. Dulu kita menunggu orang sakit dateng ke puskesmas kini harus berubah perspektifnya kita yang dateng ke mereka,” ujarnya.

Benyamin meyakini dengan kegiatan jambore yang dilakukan ini jadi bagian untuk memperkuat kesehatan bagi masyarakat Tangerang Selatan. Dimana, dengan mempersiapkan The Ngiders, panggilan bagi petugas Ngiders Sehat untuk kembali melayani.

Tak hanya itu, ia mengingatkan The Ngiders untuk terus mengikuti perkembangan zaman modern dan membantu pemerintah kota mendukung program peningkatan kesehatan di Kota Tangerang Selatan.

“Pemerintah jangan ketinggalan, kita adopsi sistem marketing modern untuk datangi warga. Yuk sama-sama bantu saya dengan Bang Pilar untuk mengkampanyekan Ngider Sehat,” ucapnya.

Dengan begitu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengajak The Ngiders untuk terus meningkatkan dan melakukan tindakan preventif dan promotif agar tercipta masyarakat Tangerang Selatan yang sehat dan unggul.(Adi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *