Penerangan Jalan Umun (PJU) Jadi Prioritas Daftar Usulan Pembangunan Desa Pondok Jaya Tahun 2024

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Pemdes Pondak Jaya Adakan rapat musyawarah penyampaian daftar usulan pembangunan desa pondok jaya tahun 2024, Acara musyawarah di pimpin langsung kepala desa pondok jaya Deri Darmawan, S.Sos,. Giat acara di pusatkan di aula kantor desa pondok Jaya kecamatan sepatan pada, Rabu ( 25/1/2023) acara berjalan tertib, lancar dan kondusif.

Turut hadir dalam acara, Kades Pondok Jaya, Sekdes, Staf dan aparatur desa, Sekretaris Kecamatan Sepatan,Tim monitoring kecamatan Sepatan, Binamas dan Babinsa, Pendamping desa, BPD, Karang Taruana desa, PKK dan tamu undangan lainnya.

Dikantornya, Kepala desa pondok jaya melalui Ryan Rahmat selaku sekdes Desa Pondok Jaya pada awak media mengatakan, “Acara hari ini merupakan Penyampaian daftar usulan pembangunan desa pondok jaya untuk tahun 2024, Setelah ini akan kami tindak lanjuti pada musrembang tingkat kecamatan sebagai progres pembangunan desa tahun selanjutnya,” Ucap Ryan.

Lebih Lanjut Ryan Menyampaikan, “Sementara untuk progres pembangunan desa tahun ini sudah berdasarkan hasil musrembang desa tahun sebelumnya, untuk pembangunan desa tahun ini masih jalan lingkungan Paving block, dan Rabat Beton, serta
Progres skala frioritas desa kami di antaranya Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan AL-Hikmah,Jl Sudirman,Jl Angkasa, dan di beberapa titik lainnya,” Tuturnya.
Dan berharap apa yang menjadi program pembangunan desa tahun ini bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai harapan.”(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *