Koramil 0801/09 Sudimoro Laksanakan Pemantauan Prokes Di Pasar Tradisional

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, PACITAN.- Anggota Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro kodim 0801 Pacitan Serma Siswanto pantau pelaksanaan prokes di pasar tradisional Sudimoro kecamatan Sudimoro kabupaten Pacitan.

Serma Siswanto Turun langusung ke pasar melakukan pemantauan, terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di pasar Sudimoro serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung.

“Hari ini saya turun ke pasar guna memantau secara langsung di lapangan khususnya di pasar tradisonal Sudimoro, terkait dengan protokol kesehatan yang utamanya wajib menggunakan masker,” terang Babinsa. Kamis (25/11/2021).

“Penggunaan masker ini harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena beberapa cara agar terhindar dari Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar, termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujar Serma Siswanto.

“kita akan terus berusaha untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”, tutur Babinsa.

“Maka dari itu edukasi dengan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker akan terus kami lakukan sampai betul betul pandemi covid 19 berakhir”, Tutup Serma Siswanto. (Ayu)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *