Pj Wali Kota Tangerang Menghadiri Pengajian Bulanan Rutin Pemkot

Pj Wali Kota Tangerang Menghadiri Pengajian Bulanan Rutin Pemkot.
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Jelang bergulirnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang harus dapat menjaga netralitas serta menghindari keterlibatannya dalam politik praktis.

Demikian ditegaskan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, saat menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan Rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang digelar di Masjid Jami Al-Jihad Kecamatan Periuk, Jum’at, (17/05).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Terkait dengan Pemilu dan Netralitas ASN sendiri, Pj Wali Kota Tangerang telah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 800.1.6.1/5391/V/2024 tentang Ketentuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam Pelaksanaan Pilkada.

“Untuk itulah, dalam forum dan majelis ini saya kembali tekankan kepada seluruh ASN agar dapat fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Dr. Nurdin.

Kemudian, guna menjaga dan mewujudkan Kota Tangerang yang senantiasa kondusif dan masyarakatnya berakhlakul karimah, sambung Dr. Nurdin, tentunya harus dimulai dari pemerintahannya.

“Sebagai ASN, selain harus memberikan pelayanan terbaik juga harus memberikan contoh yang baik, seperti dengan menjaga netralitas dalam Pilkada guna menjaga kondusivitas di tengah masyarakat tak terkecuali jelang Pilkada serentak,” tutur Pj Wali Kota, saat memberikan arahan dalam kegiatan yang dihadiri oleh pegawai serta masyarakat Kecamatan Periuk.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut, juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan pengajian bulanan tersebut, dan berharap para jemaah dapat memetik hikmah dan manfaat dari kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini jangan hanya sebatas rutinitas tetapi juga dapat menjadi ajang untuk menambah wawasan dan pengetahuan keagamaan yang dapat menjadi pedoman dalam upaya mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang kondusif dan berakhlakul karimah,” tukas Pj Wali Kota.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *