RSU Kota Tangerang Selatan Bersiap Melayani Lonjakan Pasien Pasca Libur Tahun Baru

RSU Kota Tangerang Selatan Bersiap Melayani Lonjakan Pasien Pasca Libur Tahun Baru.
RSU Kota Tangerang Selatan Bersiap Melayani Lonjakan Pasien Pasca Libur Tahun Baru.
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Selama masa libur tahun baru 2024, RSU Kota Tangerang Selatan tetap melayani pasien 24 jam pada Instalasi Gawat Daruart (IGD), begitu juga dengan rawat inap tetap berjalan secara normal dengan menyiagakan tim tenaga kesehatan yang tetap siaga dan telah dijadwalkan untuk sistem kerjanya masing masing.

“Menjelang awal tahun 2024, pada tanggal 2 Januari 2024 RSU Kota Tangerang Selatan membuka kembali layanan rawat jalan seperti biasa. Semua tenaga kesehatan telah bersiap melayani pasien berikut kemungkinan lonjakan pasien rawat jalan setelah libur tahun baru 2024,” demikian disampaikan Direktur RSU Kota Tangerang Selatan dr. Umi Kulsum kepada awak media Suluhnews.id, Senin (01/01/2024)

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Sementara itu untuk pelayanan kegawatdaruratan (IGD) dipastikan tetap berjalan 24 jam dan rawat inap tetap menampung dan melayani pasien rujukan seperti biasa,” imbuhnya.

Selanjutnya dr. Umi Kulsum menyampaikan target dan harapan RSU Kota Tangerang Selatan di tahun 2024.

“Pada tahun 2024 ini RSU Kota Tangerang Selatan akan berusaha memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi Masyarakat Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya dengan menjadi ‘Rumah Sakit Modern Pilihan Utama Masyarakat,” tutupnya. (Adi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *