SMPN 75 Jakarta Gelar Santunan Anak Yatim

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, JAKARTA-Kepala sekolah SMPN 75 Jakarta memberikan santunan kepada 65 anak yatim piatu dalam acara Gebyar Muharram 1444 H dan memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77 yang  diselenggarakan di Aula SMPN 75 seminggu yang lalu pada, Sabtu (12/8/22).

Saat dikonfirmasi awak media Suluhnews.id, kepala sekolah SMPN 75 Edi Krisnanto mengatakan,”Terima kasih kepada pantia para orang tua/Wali murid,para guru dan donatur lainnya yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk terselenggaranya acara ini semoga diberikan keberkahan.

“Edi Krisnanto berharap melalui santunan ini akan membangun karakter dan kepedulian terhadap sesama tanpa membedakan suku ras dan golongan,” pungkasnya.

Dalam acara santunan kali ini panitia penyelenggara mengundang 65 anak yatim yang berasal dari 52 anak yatim  internal sekolah,8 anak yatim dilingkungan RT sekitar sekolah dan 5 anak yatim dari kolabolator sekolah SMPN 75.

Keceriaan terpancar dari raut wajah anak yatim saat menerima santunan yang diberikan langsung oleh kepala sekolah SMPN 75 Jakarta Edi Krisnanto (Nissin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *