Anita Fahriani Nasrullah Ketua TP.PKK Kecamatan Dilantik

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tangerang menggelar pertemuan rutin sekaligus pelantikan Ketua TP PKK dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Larangan dan Kecamatan Batu Ceper, yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah, didampingi Ketua Bidang I, Matsuroh Sachrudin, Ketua Bidang II, Yayat Sugiarti, serta Ketua DP3AP2KB Kota Tangerang, Jatmiko, yang berlangsung di Gedung Nyimas Melati, Selasa (7/11/2023).

“Kami berharap dengan resmi dilantiknya dua Ketua TP PKK Kecamatan dapat membantu menjalankan program pemerintah. Dan tentunya Ketua TP PKK Kecamatan dapat lebih merangkul masyarakat perempuan dan anak-anak di wilayahnya, serta menjadi pioner bagi anggota yang lainnya,” tutur Aini.

Ia mengungkapkan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan kali ini diantaranya Soleha, Ketua TP PKK Kecamatan Batuceper, dan Anita Fahriani Nasrullah Ketua TP PKK Kecamatan Larangan. Pada prosesi pelantikan pun berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Tentunya setelah ini mereka dapat menjaga amanah ini dengan baik dan dapat menjalankan program-program PKK lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Larangan, Anita Fahriani Nasrullah mengaku sebelumnya dirinya telah menjalankan amanah yang sama, saat suaminya masih menjabat sebagai Sekretaris Camat Larangan. Tentunya ia akan terus menjalankan tugasnya dalam merangkul masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan lagi beberapa program PKK yang masih belum maksimal. Seperti menghijaukan di setiap wilayah di Kecamatan Larangan, dan tentunya kembali berfokus pada kasus stunting yang sebelumnya telah membaik,” ujar Anita.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Batuceper, Soleha, dirinya akan kembali melakukan evaluasi program yang ada di setiap Pokja di Kecamatan Batuceper.

“Tentunya kami akan meninjau kembali beberapa program yang berjalan seperti kesehatan, kesejahteraan masyarakat, UMKM, serta kegiatan lainnya untuk dapat ditingkatkan dan selaras dengan program PKK dan Pemkot Tangerang,” katanya. (Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *