Banser Pondok Aren Bersama Persekutuan Perdata Fathur Rahman & Rekan Bagikan Bansos

  • Whatsapp
banner 468x60
SULUHNEWS.ID Pondok Aren Tangsel. Dalam usaha berbagi pada sesama di tengah Pandemi Covid 19 dan PPKM Darurat yang masih di terapkan, Persekutuan Perdata Fathur Rahman bersama Ansor Banser MWC Pondok Aren gelar bantuan sosial bagi warga dan masyarakat.
Ada pun wilayah yang mendapatkan bantuan pada hari ini Rabu (21/07/2021) adalah RT 02,03 dan 04 Rw 09 Jurang Mangu Timur Pondok Aren Tangsel. Selain wilayah itu bantuan juga di berikan pada warga Pondok Aren lainnya yang sedang Isolasi Mandiri karena Covid 19.
Sebanyak 250 paket  yang berupa beras 5 kg dan 1 kg daging Sapi per paketnya ini di berikan pada warga secara langsung oleh anggota Banser guna mematuhi PPKM darurat agar tidak terjadi kerumunan.
Ketua RT 03/03 Jurang Mangu Timur Aan Burhan merasa sangat senang dan bahagia dengan acara ini. ” Ini sangat luar biasa, karena hal ini sangat di tunggu oleh masyarakat saat ini” tegasnya.
Sementara itu Fathur Rahman selaku pimpinan dan pemilik kantor Advokat Fathur Rahman & Rekan,  yang juga merupakan anggota dan pembina Banser Pondok Aren menjelaskan bahwa bantuan ini memang kita prioritaskan untuk warga sekitar kita.
” Kita berusaha agar warga di sekitar kita dan para aktivis NU bisa terbantu beban ekonominya pada saat sulit seperti sekarang dengan bantuan ini” ujarnya.
Komandan Banser MWC NU Pondok Aren Samiri merasa sangat senang dan gembira dengan acara ini karena bisa berbagi dengan masyarakat.
” Kita sangat senang dengan kerja sama ini. Semoga Pak Fathur selalu di berikan kesehatan, kemudahan dan keberkahan dalam hidupnya agar bisa terus berkarya dan berbagi bersama Banser Pondok Aren” harapnya.
(Ivan)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *