H.B. Sarmani Pengusaha Showroom Mobil Siap Maju Calon Kades Citasuk

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, SERANG– Berangkat dari hati nurani, seorang warga kelahiran dan dibesarkan di desa Citasuk turun demi mengikuti panggilan jiwa dan pengabdian diri serta memetakan pengalaman selama bertahun tahun didaerah orang.  H B. Sarmani

Pemilik showroom Mobil H.B.Sarmani yang  maju berusaha disektor perdagangan kendaraan roda empat,  sosok dengan penampilan sederhana ini akan ikut serta dalam perhelatan kontestasi pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 se-kabupaten Serang yang akan digelar april mendatang.

Bila melirik sisi kemapanan, H.B. Sarmani tergolong ekonomi cukup bahkan bisa lebih dari itu tetapi kenapa tertarik mencalonkan diri pada pemilihan kepala desa. ” Karena sebagai bagian dari warga yang berasal dari kampung di desa Citasuk merasa ingin mendermakan pengabdian dan memberi kontribusi dalam pembangunan baik fisik infrastruktur, mental dan ekonomi warga Citasuk menjadi lebih maju,”kata H.B.Sarmani.Sabtu (17/3/21).

H. B. Sarmani merasa belum seberapa berhubungan dengan para OPD, namun bukan berarti tidak punya, sebagai orang yang berpikiran dewasa dan cukup berumur dirinya merasa optimis hal itu bukan sebuah kendala semuanya bisa dijalani dan akan segera dapat beradaptasi pada waktunya,katanya.

H.B.Sarmani berharap,Nantinya para calon dapat bersaing dengan persaingan yang sehat dan mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah. “Saya berharap teman teman yang mencalonkan dalam pilkades desa Citasuk mengedepankan persaudaraan menghindari hal hal berbau intimidasi atau sebagainya terhadap warga hak pilih biarkan mereka menentukan pilihan sesuai hati dan penilaiannya sendiri” ungkapnya.

Lanjutnya H.B.Sarmani mengatakan,Sebagai manusia yang merasa banyak kekurangan dan butuh bantuan, dirinya memohon doa, masukan dan dukungan, “Saya mohon doa dan dukungannya kepada semua warga Citasuk. Mari bangun bersama desa citasuk oleh kita dan untuk kita”, ajaknya. (Arip)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *