Pengecoran Jalan AJE KENDOR Pemersatu Bangsa Capai 50%

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA SERANG – Perbaikan jalan Riqid beton sepanjang 1150 M oleh warga RT 02 dan RT 03 RW 03 Beberan kelurahan Drangong taktakan kota Serang Banten telah mencapai 50% pekerjaan.

Jalan pemakaman dan penghubung yang didanai berasal dari swadaya masyarakat dan donatur tak terikat tersebut nantinya akan menjadi jalan penghubung atau pintas bagi warga yang hendak menuju penziarahan Banten lama dari legok, beberan, titan arum taman kopasus dan sekitarnya.

Menurut Eko Prasetyo bendahara pembangunan penghubung dan Pemakaman desa Beberan drangong taktakan kota serang bahwa allhamdulillah antusias warga kami besar, terlihat dengan setiap melakukan pengecoran warga berbondong-bondong datang melakukan gotong sesuai dengan motto dan nama jalannya yaitu AJE KENDOR Pemersatu bangsa, ” kalau dana untuk pengecoran warga dengan cara iuran, berapapun warga memberi bantuan kami terima yang penting ikhlas, sukarela dan tidak terbebani, ” allhamdulillah bantuan dari walikota serang H. syafrudin, camat Taktakan dan lurah Drangong hingga RW 03 Beberan turut membantu pengecoran jalan AJE kendor pemersatu bangsa ini, “jelas Eko Prasetyo.

Muhammad Deni ketua RT 03 RW 03 deaa beberan kelurahan Drangong taktakan kota serang banten mengatakan bahwa pengecoran jalan pemakaman dan penghubung RT 02 dan RT 03 Beberan kota serang Banten dengan semangat Aje kendor jalan ini di riqid setebal 10 CM, adapun tenaga kita warga bersama-sama, pengeciran jalan sepanjang 1150 M ini dikarenakan jalan susah di lalui warga, kenapa warga swadaya, karena kalau musim hujan jalan tidak bisa di lalui,makanya kami warga melakukan swadaya dibantu juga donatur yang tak mengikat, sementara nantinya setelah surat-surat hibah dari pemilik selesai semoga saja pihak pemerintah yaitu pemerintah kota serang akan melakukan pengecoran jalan yang belum terbenahi,” katanya. (Ayu)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *