Perayaan HUT Golkar ke-57, DPD Kota Tangerang Lantikan 13 Pengurus Kecamatan 

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dalam rangka merayakan HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke-57, DPD Golkar Kota Tangerang menggelar serangkaian acara.

Kegiatan dimulai dari ziarah ke makam pahlawan TMP Taruna, pelantikan 13 ketua Pengurus Kecamatan (PK), dan juga pengukuhan Bapilu untuk Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah pada 2024 mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPD Golkar Provinsi Banten Andika Hazrumy, Sekjen DPD Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum dan juga tokoh Golkar Kota Tangerang yang siap memenangkan Golkar di Banten dan juga Kota Tangerang.

Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang dalam pidatonya mendapatkan dukungan penuh dari para kader Golkar yang hadir di hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.Rabu (20/10/21).

Presiden?,” teriak Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

“Airlangga,” dijawab para kader.

“Gubernur?,” lanjut Sachrudin.

“Andika!” dijawab kembali para kader.

“Wali Kota Tangerang?” tanya Sachrudin.

“Haji Sachrudin!” jawab kader.

Dalam keterangan pers dihadapan awak media, Sachrudin mengatakan, HUT Golkar ke-57 ini ketua PK yang ada di 13 Kecamatan semuanya dilantik serta pengukuhan Bapilu untuk persiapan Pileg, Pilkada Kota Tangerang, Pilgub Banten serta Pilpres pada 2024 mendatang.

“Menghadapi pesta politik pada 2024 mendatang, kami sudah menyiapkan strategi. Kita mempunyai target, 12 kursi untuk di Pileg. Dan kami optimistis bisa mendapatkan dan mencapai target itu,”tutur Sachrudin Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

Sachrudin menambahkan, ketua PK yang baru saja dilantik, juga sudah harus bekerja. Hal tersebut, untuk bisa mencapai target kemenangan dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Kita mempunyai target Ketua Andika untuk jadi Gubernur Banten, Pak Airlangga menjadi presiden, dan saya dipercaya dan didukung untuk maju menjadi Walikota. Tetapi, kita harus bekerja untuk bisa mendapatkan itu semua,”katanya.

Ia menjelaskan, seluruh kader Golkar di Kota Tangerang juga harus bergerak melakukan konsolidasi dan juga membuat strategi untuk meraih kemenangan. Artinya, semua mesin partai digerakkan menang dan menjadi partai pemenang.

“Kita mempunyai moto Bersatu Untuk Menang, jika kita bersatu menyatukan kekuatan maka kemenangan itu bisa kita raih bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Andika Hazrumy menuturkan, bahwa seluruh partai Golkar yang ada di Provinsi Banten harus siap dalam menghadapi pesta politik pada 2024. Semua kader harus fokus dalam Pileg mendatang, karena itu menjadi tolak ukur untuk bisa menang dalam Pilpres maupun Pilkada mendatang.

“Seluruh kader Golkar harus siap dalam memenangkan Pileg mendatang, target kita 20 persen kursi di legislatif. Jadi, dari sekarang seluruh kader Golkar harus menyiapkan semuanya,” katanya.

Andika mengatakan, pada Pilpres mendatang Golkar akan mendorong ketua umum untuk maju dalam Pilpres. Maka itu, untuk meraih itu semua harus bisa menang dalam Pileg terlebih dahulu.

“Kader Golkar yang ada di Provinsi Banten harus bisa menyusun strategi, dari sekarang harus menguatkan mesin partai, melakukan konsolidasi dengan para kader. Jika itu semua berjalan, maka kemenangan akan bisa kita raih,” tutupnya

Lanjutnya Sachrudin bersama pengurus DPD Golkar memberikan santunan anaka -anak yatim di kelurahan Sangiang Jaya kecamatan Periuk. (Ayu) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *